Sunday, October 4, 2009

iPod in My Phone

Keistimewaan iPhone 3G
iPhone 3G bukanlah sebuah alat telepon genggam biasa. iPhone 3G yang didesain dan dipasarkan oleh Apple Inc. adalah perpaduan antara 3 kecanggihan teknologi berupa mobile phone yang revolusioner, iPod berlayar lebar dan penyedia layanan internet. Setiap lekuk yang ditawarkan iPhone 3G memberikan aura tersendiri bagi pemegang iPhone 3G yang membuat orang-orang sekitar untuk meliriknya dan membuat mereka berdecak kagum. iPhone 3G bukan hanya alat untuk berkomunikasi, tetapi juga alat untuk bersenang-senang, menyelami dunia maya dan juga berbisnis.
iPhone 3G memiliki bateray yang tahan selama 300 jam dalam keadaan standby, 5 hingga 6 jam untuk surfing, 7 jam untuk video dan 24 jam untuk musik serta waktu bicara hingga10 jam dan 5 jam untuk 3G.
iPhone 3G memiliki aplikasi internet Safari yang menjamin kemudahan dalam berinternet secara cepat baik secara EDGE, Wi-Fi maupun 3G. Bahkan terdapat fitur berupa Microsoft Word, Excel, Powerpoint dan Photoshop.






Strategi membeli iPhone 3G:
  1. Apakah iPhone 3G merupakan kebutuhan prioritas atau tidak?
Pikirkan nilai guna barang tersebut sehingga iPhone 3G itu dapat dimanfaatkan secara maksimal. Sebagai seorang Produser Musik, iPhone 3G merupakan kebutuhan prioritas yang ditawarkan oleh perusahaan Apple sehingga dapat menunjang karier dan keprofesionalan kerja. iPhone dapat digunakan untuk menyimpan data lagu hits, aransemen lagu dan lagu-lagu baru yang diorbitkan. Selain itu, bentuk iPhone 3G yang slim mudah dibawa kemana saja sehingga memudahkan si Pemakai melakukan aktivitas kerja.



  1. Pikirkan secara matang dan teliti sebelum membeli barang elektronik!
Sebagai seorang Produser Musik, jelas harus mengetahui aplikasi yang ditawarkan iPhone 3G dibandingkan tipe HP lain terutama kapasitasnya dalam penyimpanan lagu-lagu dan data-data, kekuatan bateray dan kejernihan suara yang dihasilkan.



  1. Berapakah budget yang Anda punya?
Jelas hal ini adalah salah satu faktor penting sehingga dalam pembelian iPhone 3G tidak membuat kantong mengering. Sebelum membeli, sudah sepantasnya Anda harus pandai mengkalkulasikan anggaran yang anda miliki sehingga iPhone 3G yang diingkinkan dapat dibeli. Apabila budget tidak cukup untuk membeli iPhone 3G yang baru, alternatif lainnya adalah dengan membeli iPhone 3G second hand, namun harus extra teliti dalam hal kualitas barang tersebut.



referensi:
apple.com
wikipedia.org
Koran Pulsa

No comments:

Post a Comment